Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris

Kehidupan dapat menjadi rumit. Hal ini dapat sederhana. Ini bisa bahagia atau sedih. Hari ini seperti ribuan tahun yang lalu.

Sekarang, pengalaman manusia memiliki dalam beberapa hal berubah tetapi dalam banyak hal telah tinggal hampir sama.

Saya telah berbagi banyak kutipan indah, mendalam dan mengagumkan di sini di The Positivity Blog selama bertahun-tahun karena alasan itu. Karena saya pikir ada banyak hal yang dapat kita pelajari dan berlaku untuk kehidupan kita dari orang-orang paling bijaksana yang telah di sini sebelum kami.

Pada artikel ini saya telah mengumpulkan semua artikel yang dalam kasus Anda telah melewatkan beberapa dari mereka selama bertahun-tahun.

Saya harap Anda akan menemukan banyak pengalaman yang berguna dan inspiratif di antara semua kutipan ini yang akan membantu Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih mengagumkan.


Baca Juga : 
Kata-kata tertulis adalah benar-benar sebuah hal yang menakjubkan.

Dengan bantuan itu kita dapat merekam pikiran-pikiran terdalam dan menyebarkannya jika kita suka.

Dengan bantuan dari kata-kata tertulis kita dapat melihat jauh, jauh kembali ke waktu, melalui beberapa dekade, abad dan, ya, bahkan millennias.

Hari ini saya ingin melihat kembali ke masa lalu dan melihat apa yang orang-orang bijak yang telah berjalan di muka bumi ini dapat memberitahu kita tentang kebahagiaan dan bagaimana menemukannya. Tidak masalah jika Anda tinggal hari ini atau hidup dua ribu tahun yang lalu.

Baca Selengkapnya di http://kitabijak.com/kata-mutiara-bahasa-inggris/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata Kata Mutiara Bijak Bahasa Inggris"

Post a Comment